Jumat 29 Aug 2014 17:51 WIB

14 Seleb K-pop Pemilik Gaya Rambut Teraneh (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia K-pop dikenal karena beberapa gayanya yang ekstrem, mulai dari pakaian, budaya, hingga gaya rambut.

Dengan warna warni mulai dari satu ujung ke ujung lain, pelangi, hingga bentuk-bentuk rambut lucu pernah simpang siur di layar televisi dan membuat penggemar terpesona dan bertanya. Bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah 14 seleb K-pop yang pernah mencoba berbagai gaya rambut aneh, dilansir dari Soompi, Kamis (28/8).

1. G Dragon 'BigBang'

Rambut teraneh G Dragon adalah gaya pudel yang ditampilkannya dalam video klip 'Michi Go.' G Dragon terkenal memiliki beberapa rambut epik dan fantastis dalam sejarah K-pop. Dia tidak takut mencoba penampilan baru yang tak biasa. Namun, meski aneh, G Dragon tetap bisa tampil dengan wajah menggemaskan.

2. Junsu 'JYJ'

Junsu pernah terinspirasi gaya rambut Elsa dianimasi 'Frozen.' Dia kemudian membuat kepang ultra besar di kepalanya. Meski demikian, Junsu masih bisa tampil supercantik, meskipun rambutnya sudah terdiri dari riga warna dan kepang itu sangat panas di atas kepalanya.

3. Sandara Park '2NE1'

Masih ingat dengan penampilan Dara divideo klip 'It's Hurt' ? Rambutnya yang ekstrem ini hampir sama dengan G Dragon dalam 'Michi Go' hanya dibiarkan tergerai panjang. Dara memiliki banyak gaya rambut dibandingkan ketiga personel 2NE1 lainnya. Dia selalu funky, namun tetap cantik.

4. Taeyang 'BigBang'

Taeyang tampaknya pernah memiliki rambut menyerupai teropong alias binokuler di kepalanya.

5. Ilhoon 'BtoB'

Kebanyakan orang mendengarkan ungkapan, buatlah hati di lengan Anda. Nah Ilhoon membuat hati itu dalam tatanan rambutnya, tepatnya di salah satu sisi  kepalanya. Entah bagaimana romantis dan funkynya Ilhoon pada saat itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement