Jumat 29 Aug 2014 18:48 WIB

14 Seleb K-pop Pemilik Gaya Rambut Teraneh (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Zico Block B
Foto: koreaboo.com
Zico Block B

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia K-pop dikenal karena beberapa gayanya yang ekstrem, mulai dari pakaian, budaya, hingga gaya rambut.

Dengan warna warni mulai dari satu ujung ke ujung lain, pelangi, hingga bentuk-bentuk rambut lucu pernah simpang siur di layar televisi dan membuat penggemar terpesona dan bertanya. Bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah 14 seleb K-pop yang pernah mencoba berbagai gaya rambut aneh, dilansir dari Soompi, Kamis (28/8).

6. Zico 'Block B'

Zico benar-benar mencintai Jamaika. Tak heran jika dia mengambil tatanan rambut gimbali ala bajak laut zombie di 'Pirates of the Caribbean.'

7. Sunny 'SNSD'

Sunny pernah memotong pendek rambut panjangnya dan mengecatnya dengan warna ungu, biru, dan putih. Ini mungkin menjadi gaya rambut paling gila yang pernah masuk ke dalam video klip Girls Generation.

Sunny jauh dari ciri khas gadis idola yang memiliki rambut panjang berkilau dan terlihat seperti iklan sampo. Ini benar-benar menunjukkan sisi lucu dan unik Sunny.

8. Niel 'Teen Top'

Niel memiliki wajah lucu dan dia tampak malu saat menutupi setengah wajahnya dengan rambut. Itu adalah gaya teraneh yang pernah dimilikinya.

9. Hyoyeon 'SNSD'

Hyoyeon pernah membuat rambut pelangi dengan banyak campuran warna di atas kepalanya. Dia etrlihat cerah dan cheery dan sangat menyilaukan dimusim panas. Plus, gaya Hyoyeon akan mengingatkan Anda dengan gaya kuda poni nan lucu, seperti anak kecil.

10. Key 'SHINee'

Key juga pernah membuat gaya rambut aneh dengan menonjolkan tulang wajahnya dan dia sangat cantik.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement