Jumat 29 Aug 2014 19:19 WIB

14 Seleb K-pop Pemilik Gaya Rambut Teraneh (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia K-pop dikenal karena beberapa gayanya yang ekstrem, mulai dari pakaian, budaya, hingga gaya rambut.

Dengan warna warni mulai dari satu ujung ke ujung lain, pelangi, hingga bentuk-bentuk rambut lucu pernah simpang siur di layar televisi dan membuat penggemar terpesona dan bertanya. Bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah 14 seleb K-pop yang pernah mencoba berbagai gaya rambut aneh, dilansir dari Soompi, Kamis (28/8).

11. Krystal 'f(x)'

Krystal memiliki salah satu wajah tercantik diindustri K-pop. Namun, dia pernah membuat rambut menyerupai ekor rubah yang dicat coklat di ujungnya. Potongan rambutnya juga petak.

12. Zelo 'BAP'

Kita semua tahu bahwa Zelo sangat menggemaskan. Lihat saja wajahnya yang imut dan kecil. Namun, kepalanya yang pink, ikal poofy sangat aneh namun lucu ketika dinikmati. Dengan kulitnya yang puncat, di bawah gundukan rambut pink itu membuat tampilannya bagaiman es krim stroberi.

13. King 'LC9'

Ini mungkin aya rambut terfavorit Anda. Mengapa? King mencoba mengekspresikan mode ke kepanya.

14. Sulli 'f(x)'

Sulli itu lucu, berbakat, sekaligus manis. Namun, ketika dia terobsesi dengan atlet favoritnya, dia benar-benar membuat rambutnya bagaikan style anak jalanan dengan warna neon kuning.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement