Sabtu 13 Sep 2014 14:02 WIB

Juara Olimpiade ini Membantah Berpacaran dengan Ricky Martin

Red: Ichsan Emerald Alamsyah
Perenang Australia, Ian Thorpe
Foto: AP
Perenang Australia, Ian Thorpe

REPUBLIKA.CO.ID, Perenang Australia Ian Thorpe membantah kabar yang menyebutkannya berkencan dengan Ricky Martin. Kabar ini berembus kencang, setelah wartawan hiburan, Peter Ford, mengklaim kabar tersebut melalui akun twitternya @mrpford.

Dikutip dari express.co.uk, Manager Ian, James Erksine, ketika diwawancara Private Sidney, mengatakan bahwa tersebut tidak benar. Bahkan, berdasarkan penelusuran Private Sidney, perenang berusia 31 tahun itu tidak tinggal di dekat kediaman Ricky, selama ia di Australia.

Ricky memang sedang tinggal di Sidney karena terlibat dalam program The Voice yang ditayangkan Channel Nine. Seseorang yang dekat dengan bapak dua anak tersebut menyatakan kabar kisah asmara itu sampah.

Sebelumnya, Peter Ford bercuit di akun twitter dia, @mrpford seraya mengatakan "Ian Thorpe siap berbagi lebih banyak soal kehidupan pribadi!!! Dia dan pasangannya si goyang bon bon setuju untuk berbagi info. Detailnya ada di @radio3ba"

Kabar kisah asmara ini bukan pertama kalinya terdengar. Karena Ricky Martin sempat berkicau untuk mendukung sikap Ian ketika mengakui bahwa dirinya gay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement