Senin 15 Sep 2014 10:26 WIB

Bapak ini Nekat Aniaya WIL yang Selingkuh

Rep: C82/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Akibat cemburu karena selingkuhannya punya pacar baru, seorang laki-laki paruh baya nekat melakukan penganiayaan berat. Akibat perbuatannya, sang kekasih tewas akibat ditusuk pelaku. 

Sementara pacar 'sang selingkuhan', saat ini dalam kondisi kritis. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, saat ini, pelaku berinisial S (50 tahun) sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Penganiayaan terjadi pada Senin, 15 September, sekitar pukul 03.00 WIB. Tempat kejadian perkara di Gang Laler, Kemayoran, Jakarta Pusat," kata Rikwanto di Jakarta, Senin (15/9).

Rikwanto menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari kecemburuan pelaku terhadap korban berinisial D (36) karena memiliki kekasih baru yang berinisial ER (46). D sendiri merupakan selingkuhan pelaku. Karena tidak kuat menahan emosi, pelaku pun mendatangi keduanya dan melakukan penganiayaan.

 

"Korban D mengalami luka tusuk di dada kanan, pinggang kiri dan siku tangan kanan sehingga menyebabkan korban meninggal. Sedangkan korban ER mengalami luka tusuk di punggung sebelah kanan," jelasnya. Saat ini, ER telah dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih dan dalam keadaan kritis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement