Kamis 27 Nov 2014 20:01 WIB

Poster Gong Hyo Jin dan Kang Hye Jung Dirilis

Rep: C13/ Red: Indira Rezkisari
Gong Hyo Jin
Foto: dramafever
Gong Hyo Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -– Poster resmi aktris Korea, Gong Hyo Jin dan Kang Hye Jung sudah dirilis. Poster tersebut dikeluarkan berkaitan dengan aksi teater yang akan dimainkan oleh dua aktris tersebut, “Educating Rita”.

Poster kedua aktris ini dirilis berkenaan dengan peran yang akan mereka mainkan. Dilansir dari Allkpop, Kamis (27/11), kedua aktris ini berfoto bersama untuk aksi perdana pertunjukan.

Dalam poster itu kedua aktris terlihat dengan rambut ikal berantakan dan rambut gulungan. Mereka  duduk dengan penampilan yang berantakan. Senyum tampak menyungging dari bibir keduanya.

Selain itu, mereka juga menampilkan ekspresi yang agak frustrasi. Ekspresi itu disesuaikan dengan cerita "Educating Rita", yakni kekhawatiran mereka karena harus bekerja keras demi meraih masa depan.

Awalnya, pertunjukan teater "Educating Rita” ini dimainkan di Inggris pada 1980. Sedianya tersebut akan tampil perdana pada (3/12) di House of Vivaldi Taman Hall, DCF DAEMYEONG Culture Center, Seoul, Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement