Jumat 13 Feb 2015 22:45 WIB

Dua Bulan Alex Komang Berjuang Melawan Kanker Hati

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Alex Komang
Foto: Antara/Rafiuddin Abdul Rahman
Alex Komang

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Hampir dua bulan terakhir aktor senior Alex Komang berjuang melawan penyakit kanker hati yang dideritanya. Hal ini disampaikan adik kandungnya, Lutfil Hakim saat menggelar jumpa pers di Paviliun Garuda RSUP dr Kariadi Semarang, Jumat (13/2).

Menurutnya, kakaknya mulai dirawat di rumah sakit sejak akhir Desember tahun lalu. sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta dan selanjutnya rawat jalan.

Namun beberapa hari terakhir kondisi Alex Komang kembali drop. Sehingga butuh perawatan intensif kembali. "Pada Kamis (12/2) sore , kakak saya mulai dirawat di Paviliun Garuda. Namun hanya dua hari Allah berkehendak lain," kata Hakim

Ia juga menyampaikan, malam ini jenazah Alex Komang akan dibawa langsung ke kampung halamannya di Jepara. "Kami selaku keluarga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini almarhum pernah berbuat salah kepada siapa saja yang pernah  mengenalnya,"  tambah Hakim.

Sementara itu, belasan wartawan masih menunggu pemberangkatan jenazah Alex Komang di Paviliun Garuda di depan pintu utama. Hanya saja petugas satpam telah menutup pintu ini dan tidak memperlenankan wartawan masuk untuk menunggu di dalam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement