Selasa 07 Apr 2015 16:54 WIB

Golkar Kubu Agung Laksono Siap Gelar Rapimnas I

Red: Bayu Hermawan
Politikus Golkar Yorrys Raweyai.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Politikus Golkar Yorrys Raweyai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono mengatakan siap untuk menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Golkar di Jakarta pada Rabu (8/4) besok.

"Agenda Rapimnas ini dilaksanakan setelah DPP Partai Golkar menunjuk dan mengangkat pelaksana tugas DPD Provinsi Partai Golkar di 34 Provinsi sebagai amanat Mahkamah Partai Golkar dan Surat Keputusan Menkumham," kata Ketua Penyelenggara Rapimnas I Partai Golkar, Yorrys Raweyai di Jakarta, Selasa (7/4).

Yorrys mengatakan agenda Rapimnas I Partai Golkar berkaitan dengan tiga materi, yakni konsolidasi organisasi Partai Golkar dan mekanisme penyelenggaraan Musyawarah Daerah dari tingkat kabupaten/kota hingga provinsi.

Kedua, penjelasan petunjuk pelaksanaan Pilkada tentang tata cara penetapan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dari Partai Golkar.

Ketiga, penjelasan posisi hukum DPP Partai Golkar dalam perspektif Hukum Tata Negara dengan narasumber Prof. Dr. Maruarar Siahaan dana Prof. OC Kaligis.

Menurutnya, Rapimnas I Partai Golkar ini akan dihadiri para pengurus DPP Partai Golkar, Pengurus Plt. DPD Provinsi yang diwakili Ketua, Ketua Harian, Sekretaris dan Bendahara atau yang mewakili, ormas yang mendirikan/didirikan dan organisasi sayap Partai Golkar, serta Fraksi DPR RI Partai Golkar.

Berdasarkan siaran pers itu, panitia Rapimnas I Partai Golkar yakni, Ketua Penyelenggara Yorrys Raweyai, Sekretaris Penyelenggara Lamhot Sinaga, Ketua Steering Committee Ibnu Munzir, Sekretaris Steering Committee M. Sarmuji, Ketua Organizing Committee Dwi Hartanto dan Sekretaris Organizing Committee Awal M. Hatma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement