Selasa 28 Apr 2015 21:04 WIB

Sebut Black Widow Wanita Jalang, Chris Evans Minta Maaf

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dibalik kesuksesan film ‘Avengers: Age of Ultron’, terselip kabar yang kurang mengenakan. Dua bintang utama film tersebut, Chris Evans (Captain America) dan Jeremy Renner (Hawkye) terekam kamera melakukan kecerobohan mengeluarkan kalimat 'kasar' untuk tokoh Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson.

Dilansir E-Online, Selasa (28/4), Jeremy Renner dan Chris Evans menyebut karakter Black Widow di film Avengers sebagai wanita 'jalang' dan seorang 'pelacur' dalam sebuah wawancara dengan Digital Spy. Kala itu keduanya ditanya tentang kemungkinan Black Widow memiliki hubungan dengan salah satu diantara mereka dalam film. Keduanya menjawab dengan bercanda namun dengan sebutan yang kurang sopan. 

"Dia pelacur," ungkap Renner, yang disambut tawa terbahak-bahak dari Evans. "Saya akan mengatakan dengan jelas ... dia (Black Widow) adalah seorang pelacur yang sempurna," tambah Evans. Renner pun menambahkan bahwa karakter Black Widow sebenarnya menggunakan kaki ‘palsu’.

Komentar tersebut lantas membuat penggemar Black Widow marah. 

"Ini sangat menyedihkan, saya sangat kecewa dengan Jeremy Renner dan Chris Evans, mereka memberikan komentar yang menjijikan, mengolok-olok wanita dan menghina kaum disabilitas," ungkap seorang fans.

Menanggapi hal tersebut, kedua aktor itu segera meminta maaf. 

"Kemarin kami ditanya saat wawancara tentang gosip yang menyebutkan Black Widow ingin berhubungan dengan Hawkeye dan Captain America. Kami menjawab dengan bercanda dan membuat beberapa penggemar marah. Saya menyesal dan tulus meminta maaf," kata Chris Evans.

Pernyataan yang sama disampaikan oleh Renner. 

"Saya minta maaf mengenai lelucon karakter fiksi yang telah menyinggung beberapa pihak. Kami tak bermaksud serius. Hanya saat itu kami bercanda setelah menjalani wawancara yang melelahkan dan membosankan,” kata dia. 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هٰٓاَنْتُمْ هٰٓؤُلَاۤءِ تُدْعَوْنَ لِتُنْفِقُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِۚ فَمِنْكُمْ مَّنْ يَّبْخَلُ ۚوَمَنْ يَّبْخَلْ فَاِنَّمَا يَبْخَلُ عَنْ نَّفْسِهٖ ۗوَاللّٰهُ الْغَنِيُّ وَاَنْتُمُ الْفُقَرَاۤءُ ۗ وَاِنْ تَتَوَلَّوْا يَسْتَبْدِلْ قَوْمًا غَيْرَكُمْۙ ثُمَّ لَا يَكُوْنُوْٓا اَمْثَالَكُمْ ࣖ
Ingatlah, kamu adalah orang-orang yang diajak untuk menginfakkan (hartamu) di jalan Allah. Lalu di antara kamu ada orang yang kikir, dan barangsiapa kikir maka sesungguhnya dia kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah-lah Yang Mahakaya dan kamulah yang membutuhkan (karunia-Nya). Dan jika kamu berpaling (dari jalan yang benar) Dia akan menggantikan (kamu) dengan kaum yang lain, dan mereka tidak akan (durhaka) seperti kamu (ini).

(QS. Muhammad ayat 38)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement