Rabu 24 Jun 2015 04:36 WIB

Kebakaran yang Tewaskan Enam Orang Diduga Akibat Kompor Meledak

Kebakaran
Foto: allvoices.com
Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR--Belasan armada Dinas Kebakaran Makassar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran  di Jalan Inspeksi Kanal Pampang l, Makassar. Namun pemadam kebakaran tidak mampu menjangkau langsung titik api dikarenakan sempitnya akses menuju ke lokasi kebakaran.

Beberapa informasi yang beredar jika kebakaran yang terjadi itu disebabkan oleh adanya suara ledakan yang diduga adalah kompor meledak.

Satu keluarga itu hangus terbakar tanpa mampu diselamatkan oleh tetangga lainnya. Dg Ratna beserta keluarganya yakni Risma (30), Ramadhan (20), Resky (12), Riski (10) dan Suci (6) menjadi korban kebakaran yang tidak sempat melarikan diri karena api sudah membesar.

Para tetangga yang mengetahui kebakaran itu langsung berupaya keras untuk memadamkan api sambil menantikan belasan armada kebakaran menuju lokasi kejadian.

Namun padatnya penduduk yang kebanyakan adalah rumah-rumah panggung dengan berbahan dasar kayu itu membuat api dengan mudah melahap rumah-rumah lainnya.

Polisi bersama tim Dinas Kebakaran masih berada di lokasi kejadian dan berusaha mengeluarkan mayat korban yang hangus terbakar dalam satu rumah tersebut

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement