Senin 19 Oct 2015 14:22 WIB

Khloe Kardashian Ingin Jadi Wajah Pertama yang Dilihat Lamar

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Lamar Odom dan Khloe Kardashian
Foto: Reuters
Lamar Odom dan Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Khloe Kardashian ingin selalu ada di sisi suaminya Lamar Odom. Menurut sebuah sumber yang mengatakan kepada People, Khloe ingin memperhatikan setiap perkembangan Lamar dari kondisi kritisnya.

Dia tidak mau pergi dari sisi suaminya itu meski sedang dalam proses perceraian.

"Dia ingin ada disini, jadi ketika Lamar membuka matanya, maka dia akan melihat Khloe,” ujar sumber itu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (19/10).

Sumber lain mengatakan bintang acara realitas yang berusia 31 tahun itu merasa senang ketika Lamar melepaskan alat bantu pernapasan dan kini Lamar mampu bernapas sendiri. Tapi, dia masih takut dan tetap prihatin akan kondisi Lamar. Kondisi Lamar kini menunjukkan kebaikan, dia bangun dan hatinya kuat, tapi masih memperhatikan kondisi organnya. "Lamar menunjukkan progres perlahan,” ujar seorang sumber.

Sumber itu menjelaskan Ahad (18/10) lalu adalah hari baik. Ada banyak doa yang berjalan. Lamar dilaporkan telah mampu melewati masa kritis, dia juga menunjukkan tanda fungsi neurologi yang menjanjikan. “Dia juga sudah bisa meninggalkan tempat tidurnya di rumah sakit dan bergerak ke kursi dengan bantuan,” papar sumber itu.

Mengikuti laporan sebelumnya, Lamar tak sadarkan diri setelah Jumat (16/10) sore. Tapi dia kini bisa membuka matanya dan membuat suara. Dia juga bisa mengatakan "Hi," to Khloe dan, "Good morning," kepada dokternya. Lamar sudah melepaskan alat bantu bernafasnya secara lengkap tapi dia masih menggunakan sebuah masker oksigen untuk kadar oksigennya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement