Jumat 30 Oct 2015 23:56 WIB

Penyebab Wafatnya Pak Raden Belum Bisa Dipastikan

Pak Raden
Foto: Agung Fatma
Pak Raden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari dunia seni Tanah Air. Drs Suyadi atau lebih dikenal dengan nama Pak Raden meninggal dunia di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (20/10) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kabar ini dibenarkan salah satu relawan Pak Raden, Erwin Marpaung yang saat ini berada di RS Pelni. "Pak Raden meninggal pukul 10 malam ini," ungkap dia saat dihubungi Republika.co.id, Jumat (30/10).

Pak Raden dikabarkan masuk rumah sakit sejak sore tadi. Erwin mengatakan sejauh ini belum mendapatkan informasi lengkap mengenai diagnosa penyakit yang menyebabkan seniman berusia 82 tahun itu wafat. "Diagnosa sementara ini belum tahu, dokter belum memberikan informasi," ungkap Erwin.

Erwin menambahkan, saat ini jenazah Pak Raden masih berada di rumah sakit. Rencananya jasad almarhum akan segera dibawa ke rumah duka di Jalan Petamburan 3, Jakarta Pusat.

"Saat ini masih sedang diproses oleh keluarga," ungkap dia. Erwin sejauh ini belum bisa memastikan kapan dan di mana almarhum akan dimakamkan. Ia mengaku belum mendapat informasi dari pihak keluarga. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement