Selasa 10 Nov 2015 08:24 WIB

Tiara Westlake Sempat Takut Perankan Indigo

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tiara Westlake
Foto: akun twitter @tiarawestlake
Tiara Westlake

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Indonesia Tiara Westlake memerankan seorang yang memiliki kemampuan Indigo di Film horor 'Badoet'. Berperan sebagai Nikki, Tiara mengaku awalnya sempat takut untuk memerankan tokoh Indigo tersebut.

"Jadi pertama kali aku mendapatkan skripnya agak takut karena beda banget," kata Tiara dalam konferensi pers sebelum premier Film Badoet, Senin (9/11). (Baca: Badoet, Film Horor tanpa Setan Indonesia)

Dalam film 'Badoet' Tiara memang berperan sebagai seorang yang memiliki kemampuan indigo dan membantu memecahkan misteri dalam film tersebut. Meskipun sebagai indigo, penampilan Tiara di film tersebut cukup berbeda.

"Sosok Nikki ini sebenarnya tidak terlalu kelihatan ya indigonya. Yang membedakan juga penampilannya gotik dan cool gitu," ungkap Tiara.

Untuk berakting maksimal, Tiara juga melakukan beberapa hal untuk lebih mendalami perannya. Ia mengaku membuat list beberapa kebiasaan yang belum pernah ia lakukan dan bagaimana karakter Nikki di film tersebut.

Dalam film 'Badoet', tokoh Nikki membantu memecahkan misteri tentang tiga anak kecil yang meninggal secara misterius. Kematian ketiga anak tersebut ternyata ada hubungannya dengan misteri kehidupan badoet.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement