Senin 10 Oct 2016 15:18 WIB

Gavin Rossdale Siap Move On dari Gwen Stefani

Red: Indira Rezkisari
Gavin Rossdale
Foto: EPA
Gavin Rossdale

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mantan suami Gwen Stefani, musisi Gavin Rossdale, siap untuk melanjutkan kehidupannya setelah bercerai setahun lalu. Dalam wawancara dengan Sunday Times, Gavin mengatakan ia siap untuk 'move on' selamanya.

"Rasanya sudah cukup. Saya harus melanjutkan. Semua orang harus berlanjut," katanya, kepada koran Inggris tersebut. "Buat saya, saya cuma memikirkan anak-anak dan bagaimana memprioritaskan mereka."

Bulan lalu, pengumuman muncul kalau musisi rock ini akan bergabung sebagai pelatih The Voice Inggris bersama Will.i.am, Jennifer Hudson, dan Tom Jones. "Saya sangat gembira bisa bergabung. Saya sudah lama sangat bangga bisa mengibarkan bendera musik rock Inggris dan saya tidak sabar untuk bergabung dengan panel yang luar biasa ini dan membantu menemukan talenta baru."

Mantan istri Gavin, Gwen, kini menjalani hubungan dengan Blake Shelton. Ketika Gwen tidak naik panggung atau tidak sedang mempromosikan album solo terbarunya This Is What the Truth Feels Like, Gwen membagi pengasuhan anak dengan mantan suaminya. Tidak heran bila meski berpisah, Gavin dan Gwen serta tiga anak mereka menjalani kehidupan yang sehat dan bahagia, dilansir dari E Online.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement