Jumat 18 Nov 2016 12:17 WIB

Tayang Perdana, Drama Lee Min Ho Rajai Rating

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
The Legend Of The Blue Sea
Foto: Soompi
The Legend Of The Blue Sea

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Di tengah kritikan adanya kemiripan salah satu adegan dengan film Hollywood, drama Lee Min Ho terbaru tetap merajai rating. Adegan yang dianggap serupa dengan Sherlock Holmes itu tidak memengaruhi minat para penonton drama The Legend Of Blue Sea.

Seperti dikutip laman Soompi, Jumat (18/11), dua episode penayangan drama yang disiarkan di stasiun televisi SBS tersebut mampu mencapai rating hingga 16,4 persen versi Nielsen Korea. Capaian ini berhasil diperoleh pada episode pertama yang disiarkan pada Rabu (16/11). Sementara pada episode selanjutnya mengalami sedikit perubahan, yakni 15,1 persen.

Drama yang juga dibintangi Jun Ji Hyun ini berhasil mengalahkan dua tayangan lainnya di stasiun televisi MBC dan KBS. Dua drama yang memiliki jadwal penayangan sama itu, seperti Oh My Geum Bi dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kedua drama ini dimainkan oleh aktor Oh Ji Ho dan Nam Joo Hyuk.

Dari data Nielsen, drama Oh My Geum Bi yang dimainkan Oh Ji Ho dan Heo Jung Eun sukses berada di posisi kedua dengan rating 5,9 persen. Kemudian mengalami sedikit peningkatan di episode selanjutnya dengan angka 6,5 persen. Sementara Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang juga diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Seung Kyung stagnan pada angka 3,3 persen pada kedua episodenya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement