Jumat 25 Nov 2016 15:49 WIB

Residivis Tewas Dikeroyok di Tempat Karaoke

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Angga Indrawan
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Seorang residivis ditemukan tewas bersimbah darah di belakang kompleks Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), di jalan Arteri, Soekarno Hatta, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jumat (25/11) dini hari. Pria bernama Gafar Sodik alias Kobol (25), warga Tlogosari, Semarang ini menjadi korban pengeroyokan. Ia ditemukan warga setempat dengan luka senjata tajam pada kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Dedi Mulyadi yang dikonfirmasi mengatakan, korban dikeroyok setelah sebelumnya terlihat mengunjungi tempat karaoke di kawasan Sambirejo. Para pelaku pengeroyokan ini telah diringkus aparat kepolisian, beberapa jam setelah kejadian.

Tersangka utama atas nama Utomo (50), warga jalan Melati Baru RT 08 RW 05, Kelurahan Melati Baru, Kecamatan Semarang Timur. “Yang bersangkutan merupakan keamanan tempat karaoke di kawasan Sambirejo,” ujarnya, Jumat (25/11).

Dedi menjelaskan, berdasarkan keterangan Utomo, peristiwa pengeroyokan ini terjadi setelah terjadi keributan antara korban dengan beberapa orang di lokasi karaoke. Selama ini, korban Gafar merupakan pengunung yang jamak membuat onar di tempat karaoke tersebut.