Sabtu 03 Dec 2016 17:56 WIB

Siloam Grup Bantah Fun Walk Lippo Dikaitkan dengan Aksi 412

Rep: Amri Amrullah/ Red: Nidia Zuraya
Surat edaran internal manajemen Siloam Hospitals Group terkait acara Year End Fun Walk Lippo Karawaci yang diadakan di kawasan Car Free Day di Jakarta, Ahad (4/12) besok.
Foto: foto istimewa
Surat edaran internal manajemen Siloam Hospitals Group terkait acara Year End Fun Walk Lippo Karawaci yang diadakan di kawasan Car Free Day di Jakarta, Ahad (4/12) besok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup Rumah Sakit Siloam membantah bila kegiatan seluruh karyawan dan unit di RS Siloam di acara Year End Fun Walk Lippo Karawaci yang diadakan di kawasan Car Free Day kawasan Semanggi menuju Bundaran Hotel Indonesia dikaitkan untuk menggalang massa di aksi KitaIndonesia atau Parade Kebudayaan, Ahad (4/12) besok.

Humas Group Siloam Hospital, Heppi Nurfianto mengatakan acara Year End Fun Walk Lippo Karawaci bersama karyawan RS Siloam itu tidak ada kaitannya dengan acara KitaIndonesia atau Parade Kebudayaan. "Acara kita tidak ada kaitannya dengan yang di Bundaran HI," kata dia kepada Republika.co.id, Sabtu (3/12).

Terkait memo internal, ia tidak menampik memang itu diperuntukkan bagi karyawan Lippo Grup. Tapi ia menegaskan acaranya berbeda dan terpisah, yang diselenggarakan oleh Siloam Hospital itu terkait dengan grup Lippo. "Acara kami Lippo Grup mulai dari Plaza Semanggi menuju Bundaran HI, tapi gak sampai Bundaran HI," ujarnya.

Acara yang akan digelar nanti hanya Fun Walk biasa dari Semanggi kurang lebih dua kilometer, dan Siloam Hospital hanya bagian dari Lippo Grup yang ikut dalam acara nanti. Jadi ia menegaskan acara Lippo Grup di mana Siloam menjadi bagian di dalamnya, tidak ada kaitannya dengan acara KitaIndonesia atau Parade Kebudayaan yang digelar di kawasan Sudirman Thamrin.

Dalam surat internal memo Siloam Hospitals Group yang beredar di media sosial termuat undangan bagi seluruh karyawan kantor pusat dan unit-unitnya untuk mengikuti acara Year End Fun Walk Lippo Karawaci, pada Ahad (4/12) pagi dengan rute Semanggi-Bundaran HI. Peserta diminta untuk mengenakan pakaian atasan berwarna putih.

Baca juga:  Pemerintah harus Jelaskan Surat Edaran Pengerahan PNS di Acara 4 Desember

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement