Kamis 22 Dec 2016 09:11 WIB

Justin Bieber Jadi Most Wanted Man di Argentina

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: AP
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi remaja sensasional Justin Bieber, dikukuhkan sebagai orang yang paling dicari di Argentina. Bahkan, Bieber tidak diizinkan untuk menyelenggarakan kegiatan konser di negara tersebut.

Seperti dilansir Fox News, Kamis (22/12), tindak-tanduk Bieber memang sedang dinilai negatif oleh banyak orang belakangan ini. Citra penyanyi berusia 22 tahun tersebut berubah dari cowok imut menjadi bad boy alias anak nakal. 

Ia terkenal sering menjadi sorotan karena kelakuannya seperti mabuk di jalanan, balapan liar, sampai mengonsumsi obat-obatan. Insiden Bieber di Argentina terjadi lantaran Bieber dituduh memerintahkan kedua pengawalnya untuk menyerang fotografer Diego Pesoa di luar sebuah klub malam di Buenos Aires. 

Meskipun Bieber secara resmi didakwa oleh hakim, dia berkeras dirinya tak bersalah. Dia pertama kali diperintahkan untuk muncul di pengadilan pada bulan April lalu.

"Saya menganggap itu berhubungan dengan memerintahkan penahanan langsung dari terdakwa," kata sumber TMZ.

Menurut TMZ, penyanyi kelahiran Kanada harus segera menyelesaikan kasus ini. Bahkan, Bieber tidak bisa kembali ke negaranya karena akan ditangkap.

Sementara mantan sidekick Justin Bieber, Lil Twist, mengatakan pengacara Bieber akan menarik surat dakwaan. Bieber ingin untuk duduk diam dan hanya mendengarkan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement