Jumat 13 Jan 2017 20:47 WIB

Ini yang Terjadi di Ruang Debat Cagub DKI Saat Iklan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Suasana jelang debat resmi Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).
Foto: Republika/Dian Fath
Suasana jelang debat resmi Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga kubu pendukung pasangan cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilgub DKI 2017 yang menghadiri acara debat kandidat mulai beradu yel-yel. Ketiga kubu pendukung tersebut saling meneriakan yel-yel berisikan dukungan terhadap pasangan calon yang didukungnya saat acara sedang istirahat atau iklan televisi.

Sementara itu, pasangan cagub-cawagub nomor urut dua Ahok-Djarot dan pasangan cagub-cawagub nomor urut tiga, Anies-Sandi tampak asik berdiskusi. Hanya pasangan cagub-cawagub nomor urut satu, Agus-Sylvi yang menanggapi dukungan pendukungnya dengan mengacukan satu jari, sebagai tanda mereka merupakan paslon nomor urut satu.

Pada saat debat pun, pasangan Agus-Sylvi nampak berbeda dengan pasangan lainnya saat mengemukakan pendapat. Paling tidak, dalam sesi pertama, pasangan lain saling bergantian mengemukakan pendapat. Sementara, pasangan Agus-Sylvi hanya memercayakan kepada Agus untuk berbicara di hadapan mic dan mengemukakan pendapatnya.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta menggelar debat kandidat pertama antara cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Adapun tema pada  debat perdana adalah Pembangunan sosial-ekonomi untuk Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement