Sabtu 02 May 2015 16:07 WIB

Mayweather: Terima Kasih, Pacman!

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
Floyd Mayweather
Foto: Reuters
Floyd Mayweather

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather mengucapkan terima kasih pada lawan bertarungnya Manny "Pacman" Pacquiao. Baginya, Pacman telah menghadirkan keriuhan dan kegembiraan bagi penggemar tinju dunia. Khususnya penggemar tinju di Amerika Serikat.

Mayweather juga menilai, pertarungannya nanti dengan Pacman di MGM Arena, Las Vegas, Ahad (3/5) pagi WIB menjadi kunci semua pertarungannya. Bahkan pertarungan itu juga menjadi pembuka lembaran baru dalam sejarah dunia tinju abad ini.

"Saya pikir dari 47 pertarungan saya. Melawan Pacman seperti pertarungan kunci dalam karir saya," kata Mayweather seperti yang dikutip dari Sky Sports, Sabtu (2/5).

Namun, pertarungan tersebut tidak akan disia-siakan Mayweather. Ia sudah berlatih dengan keras jelang tarung itu. Bahkan sudah mengancang-ancang strategi untuk memojokan dan menjatuhkan Pacman sebelum 12 ronde berakhir.

Baginya, dengan mengalahkan Pacman tergetnya satu persatu akan terlihat jelas. Ia akan segera pecahkan rekor petinju pendahulunya Rocky Marciano dengan 49 kemenangan tanpa kekalahan. Di pertarungan itu juga, Mayweather merasa tetap menjadi The Best Ever dalam dunia tinju.

"Saya sudah hampir menghabiskan 20 tahun lebih umur di dunia tinju. Sebab itu, saya akan mengakhirinya dengan baik," kata Mayweather

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement