Selasa 21 Mar 2017 13:38 WIB

Mayat dengan Tiga Luka Tembakan Ditemukan di Subang

Rep: Djoko Suceno/ Red: Ilham
Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Warga Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang dibuat gempar menyusul ditemukannya sesosok mayat yang diduga korban pembuhan. Korban yang diketahui bernama Ato Sugiarto (40 tahun), warga Dusun Sindang Laut, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, ditemukan tergeletak di areal pesawahan dengan tiga luka yang diduga bekas tembakan senjata api.

"Tiga lubang mengeluarkan darah pada tubuh korban diduga bekas peluru," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusi Yunus kepada para wartawan, Senin (21/3).

Menurut Yusri, jenazah korban ditemukan seorang warga dengan posisi terlentang, Selasa (21/3). Korban mengenakan jaket jin warna biru dengan celana sejenis. Dari hasil olah TKP pada dada dan perut korban terdapat luka tembak senjata api.

Polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti di TKP. Sejumlah saksi mata juga telah dimintai keterangannya. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Sang Hyang Sri Subang untuk dilakukan visum. "Korban diduga korbn pembunuhan. Motif dan pelakunya masih dalam penyelidikan polisi," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement