Rabu 19 Apr 2017 17:43 WIB

AHY Belum Pikirkan Gabung Partai Politik

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan dirinya belum memikirkan untuk begabung ke partai politik. Menurutnya, saat ini Agus lebih memikirkan untuk terus berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.

"Saya sementara belum membicarakan sampai ke arah sana (bergabung ke partai politik). Yang jelas saya ingin terus berkontribusi," kata Agus seusai menyalurkan hak suaranya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Agus melanjutkan, untuk terus nerkontribusi demi kemajuan negeri, tidak melulu disalurkan lewar partai politik. Menurutnya, kontribusi bisa dilakukan melalui berbagai cara, seperti jalur-jalur akademik.

"Tidak selaku berkontribusi ituu melalui jalur struktur partai tertentu. Saya juga memiliki background akademik. Saya juga bisa berkontribusi sebagai akademis membuat tulisan-tulisan, produk-produk yang mudah-mudahan punya value untuk siapapun yang membacanya," ucap Agus.

Selain itu, menurutnya kontribusi bisa juga dilakukan melalui kegiatan-kegiatan kepemudaan atau kegiatan-kegiatan sosial. Menurutnya, yang terpenting kegiatan yang dilakukan bersifat positif, serta untuk kemajuan bangsa.

"Termasuk menyelanggarakan hal-hal lain, kegiatan kepemudaan, kemasyarakatan, Insya Allah semuanya serba positif dan serba membangun," tambah Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement