Selasa 25 Apr 2017 06:20 WIB

Amber Heard Kencan dengan Elon Musk

Rep: Alfan Tiara Hilmi/ Red: Nidia Zuraya
Aktris Amber Heard memposting foto dirinya bersama miliarder Elon Musk dalam akun instagram pribadinya.
Aktris Amber Heard memposting foto dirinya bersama miliarder Elon Musk dalam akun instagram pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Usai bercerai dengan aktor Johnny Depp, Amber Heard kerap terlihat bersama dengan bos Tesla Motor, Elon Musk. Meskipun keduanya mengaku hanya berteman, namun publik menduga kuat ada hubungan yang lebih dari sekedar teman di antara mereka.

Di tengah rumor tersebut, layaknya menyiramkan bensin ke api yang menyala, Amber Heard malah mengejutkan publik dengan menggunggah foto dirinya bersama Musk di Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Musk dan Amber yang sedang makan malam bersama di Miami Beach, dan ada tanda kecupan lipstik di pipi bagian kiri Musk.  

Dengan diunggahnya foto tersebut, asumsi publik yang mengatakan ada hubungan khusus di antara mereka, semakin tidak terbantahkan.

Amber diketahui sedang berada di Australia untuk pembuatan film terbarunya, Aquaman. People.com melansir, Senin (24/4), Amber terlihat bersama Musk di negeri kanguru tersebut saat mereka mengunjungi cagar alam Gold Coast’s Currumbin. Di sana mereka terlihat bergandengan tangan seolah ingin menunjukkan hubungan mereka yang semakin lengket.