Sabtu 17 Jun 2017 06:46 WIB

Music Bank Hadir Lagi di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
EXO
Foto: Kpopstarz
EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara Music Bank akan kembali hadir di Jakarta untuk kedua kalinya. Konser yang menampilkan beberapa penyanyi Korean Pop (Kpop) tersohor itu, rencananya digelar pada 2 September 2017 di Jakarta International Expo.

Music Bank Jakarta kali ini bakal menampilkan boyband EXO, NCT 127, BAP, Astro, serta girlband GFRIEND. Dimeriahkan pula oleh aktor Park Bo Gum dan Irene member Red Velvet sebagai pemandu acara.

Promotor pun baru saja mengumumkan daftar harga tiket konser Music Bank melalui akun Twitter Yes24 Indonesia. Ada lima kategori tiket yang bisa dipilih calon penonton sesuai posisi yang diinginkan.

Kategori pertama Red A dan Red B dijual seharga Rp 2,65 juta. Lalu kategori Blue A dan Blue B bisa dibeli fans dengan harga Rp 2,15 juta. Kategori selanjutnya Green A dan Green B diberi harga Rp 1,65 juta. Para fans juga bisa membeli kategori Yellow A atau Yellow B seharga Rp 850 ribu. Ada pula kategori tambahan yakni Silver (seating) yang dijual dengan harga Rp 1,65 juta.

"Tiket bisa dibeli mulai 20 Juni 2017 jam 9 pagi," tulis Yes24 Indonesia di akunnya.

Sebelumnya, konser Music Bank di Jakarta pernah diadakan pada 2013. Menampilkan boyband legendaris Super Junior, Shinee, 2PM, dan lainnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا مَسَّ الْاِنْسَانَ ضُرٌّ دَعَا رَبَّهٗ مُنِيْبًا اِلَيْهِ ثُمَّ اِذَا خَوَّلَهٗ نِعْمَةً مِّنْهُ نَسِيَ مَا كَانَ يَدْعُوْٓا اِلَيْهِ مِنْ قَبْلُ وَجَعَلَ لِلّٰهِ اَنْدَادًا لِّيُضِلَّ عَنْ سَبِيْلِهٖ ۗ قُلْ تَمَتَّعْ بِكُفْرِكَ قَلِيْلًا ۖاِنَّكَ مِنْ اَصْحٰبِ النَّارِ
Dan apabila manusia ditimpa bencana, dia memohon (pertolongan) kepada Tuhannya dengan kembali (taat) kepada-Nya; tetapi apabila Dia memberikan nikmat kepadanya dia lupa (akan bencana) yang pernah dia berdoa kepada Allah sebelum itu, dan diadakannya sekutu-sekutu bagi Allah untuk menyesatkan (manusia) dari jalan-Nya. Katakanlah, “Bersenang-senanglah kamu dengan kekafiranmu itu untuk sementara waktu. Sungguh, kamu termasuk penghuni neraka.”

(QS. Az-Zumar ayat 8)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement