Jumat 07 Jul 2017 12:58 WIB

Luna Maya tidak Tahu Di-casting Filosofi Kopi 2

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Indira Rezkisari
Luna Maya
Foto: Antara/Teresia May
Luna Maya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luna Maya mengaku secara tidak sengaja dapat bergabung dengan penggarapan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Bahkan ketika proses casting pun dia mengaku tidak tahu sama sekali.

"Awalnya nggak sengaja ketemu Chicco dan Rio di bandara, sampai mau telat naik pesawat gara-gara mereka," kata pemeran Tara di film tersebut.

Dalam perjalanan menuju Jepang yang menghabiskan waktu sekitar enam jam, mereka selalu berbicara banyak hal. Namun, tidak ada satu pun yang mengungkit untuk penggarapan film sekuel dari Filosofi Kopi.

"Pas pulang baru ditelepon, minta ketemu di Filkop, ngobrol-ngobrol dan tiba-tiba mereka bilang "nah, pas banget nih Tara', bengong deh," kata Luna.

Luna sama sekali tidak diberi tahu jika pertemuan di kedai yang berada di Jalan Melawai itu merupakan kasting tidak langsung. Perempuan berusia 33 tahun itu baru sadar setelah obrolan berakhir dan dijelaskan tentang penggarapan  Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

"Tara ini seorang yang sangat mandiri dan independen, dia cukup bijaksana untuk menengahi Ben dan Jody. Ya hampir 50:50 kaya saya," kata Luna mencoba menakar sifat dan kehidupannya dengan peran yang dimainkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement