Rabu 12 Jul 2017 10:56 WIB

Pembacok Hermansyah Dibawa ke Bandung untuk Pengembangan

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Bayu Hermawan
Borgol. Ilustrasi.
Borgol. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua tersangka pembacokan pakar telematika ITB, Hermansyah yakbi Lauren Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37), dibawa ke Bandung.

Hal itu dilakukan untuk mengambil barang bukti dan pengembangan kasus, Rabu (12/7) pagi. Kedua pelaku dibawa ke Bandung dengan naik pesawat melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Tim gabungan tengah mengembangkan barang bukti pelaku di Bandung. Pelaku dibawa ke Bandara Halim untuk mengembangkan kasusnya," kata Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani, Rabu (12/7) pagi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Iriawan menyempatkan meninjau keberangkatan tim dan tersangka ke Bandung di Bandara Halim Perdanakusuma.

Kedua pelaku dibawa ke Bandung dengan penjagaan ketat pengawalan anggota tim Jaguar di bawah pimpinan Kapolresta Depok Kombes Hery Heriawan.

Polisi membekuk dua pelaku usai keduanya menyembunyikan mobil yang mereka gunakan saat mengeroyok Hermansyah di Bandung, Jawa Barat. Pelaku ditangkap di Jalan Dewi Sartika, Depok saat akan menuju Sawangan Rabu dini hari sekitar pukul 1.00 WIB. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement