Selasa 18 Jul 2017 10:35 WIB

Vanesha Prescillia Total di Film Perdana

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Vanesha Prescillia
Foto: Dwina Agustin / Republika
Vanesha Prescillia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vanesha Prescillia baru kali pertama terlibat dalam penggarapan film. Dia sengaja menunda lama untuk menyelesaikan studinya di sekolah menengah atas.

Mengambil peran Milea dalam film Dilan sengaja dilakukan sebab dia sudah lulus sekolah. Sebelumnya, dia mencoba menahan diri agar bisa menyelesaikan dulu sekolah baru fokus dalam seni peran.

"Aku sudah lulus SMA jadi bisa ambil kerjaan lebih panjang, dan semoga ini aku ngga mengecewakan," kata Vanesha yang dulunya lebih memilik mengambil pekerjaan iklan.

Untuk peran pertamanya itu, adik dari Sissy Prescilia mengaku melakukan proses yang serius. Mulai dari membaca novel karya Pidi Baiq itu hingga mencoba menyambungkan kehidupannya dengan cerita Milea.

Perempuan berusia 17 tahun itu pun tidak lupa meminta saran kakak perempuannya yang sudah lebih dulu terjun di dunia seni peran. Dia banyak mendapatkan masukan untuk menyempurnakan kamampuan berakting.

Selain itu, Vanesha pun mengaku banyak menonton film yang memiliki tema serupa. Pelbagai cara dia coba lakukan untuk memberikan hasil yang terbaik bagi karakter yang dimainkannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement