REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi menggelar program servis berhadiah atau service with prize "SerPrize" ke-3 mulai 1 Oktober 2011 hingga 31 Januari 2012 di 113 dealer resmi Mitsubishi di Indonesia.
Berdasarkan keterangan resmi KTB, Selasa, SerPrize Campaign merupakan program perawatan kendaraan berkala yang sejalan dengan tagline "Only in Mitsubishi". Program ini memberikan beragam hadiah bagi konsumen yang melakukan service di bengkel resmi Mitsubishi.
"SerPrize Campaign bertujuan mensosialisasikan perawatan berkala kendaraan agar performa kendaraan dapat terjaga dengan baik. Selain itu, program ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran konsumen agar melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di bengkel resmi dengan memakai spare part asli," demikian tulis KTB.
Pada "SerPrize Campaign" kali ini, Mitsubishi menyediakan hadiah utama 40 paket tur ke Thailand, beragam hadiah undian lainnya seperti sepeda motor, televisi, handphone, dan lain-lainya. Tak hanya itu, Mitsubishi juga menyediakan hadiah langsung tanpa diundi dan diskon spare part 28% untuk jenis tertentu. "SerPrize Campaign", tulis KTB, berlaku untuk kendaraan penumpang, yakni Lancer, Galant, Kuda, Strada, Strada Triton, Grandis, Pajero, Pajero Sport, Maven dan sebagainya.
Selain itu program ini juga berlaku untuk "light commercial vehicle", yaitu L200, L300, dan T120ss. Adapun jenis pekerjaan yang dilakukan adalah periodical maintenance sesuai dengan service booklet masing-masing kendaraan. Umur kendaraan mulai dari 1 Januari 2001 sampai dengan sekarang.
"SerPrize Campaign" adalah salah satu pelayanan purnajual untuk konsumen setianya. Sebelumnya, Mitsubishi terpilih sebagai Customer Satisfaction No 1 Tahun 2011 versi JD Power.
Mitsubishi kini menduduki posisi kedua pasar mobil domestik setelah Toyota. Per Agustus 2011, penjualan mencapai 89 ribu unit.