Ahad 29 Oct 2017 02:12 WIB

Pelatih Valencia tak Percaya Timnya Tempel Barca

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Simone Zaza pada laga Valencia kontra Alaves di pada pekan kesepuluh La Liga di Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (28/10).
Foto: EPA-EFE/ADRIAN RUIZ DE HIERRO
Simone Zaza pada laga Valencia kontra Alaves di pada pekan kesepuluh La Liga di Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (28/10).

REPUBLIKA.CO.ID, VITORIA-GASTEIZ -- Pelatih Valencia Marcelino tak percayanya timnya menguntit Barcelona di papan klasemen sementara La Liga. Valencia menempel Barca setelah mengalahkan Alaves pada pekan kesepuluh La Liga di Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (28/10) malam WIB.

Kini, Valencia berada di peringkat kedua dengan 24 poin. Saat ini, mereka hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Barcelona bisa melebarkan keunggulan kalau menang di kandang Athletic Bilbao. Namun, posisi nomor dua Valencia belum tergoyahkan oleh Real Madrid yang berada di peringkat ketiga. “Jika Anda mengatakan kepada saya ketika saya mengisi kursi pelatih pada Mei bahwa kami akan berada di posisi ini maka saya tidak percaya,” kata Marcelino, dilansir dari independent, Ahad (29/10). 

Valencia berhasil mengalahkan tuan rumah Alaves lewat gol Simone Zaza dan penalti Rodrigo. Gol dari Alexis Ruano Delgado tidak bisa menyelamatkan Alaves dari kekalahan.