Senin 06 Nov 2017 00:14 WIB

Warga Hilang Saat Memancing

Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Orang Tenggelam
Foto: pixabay
Ilustrasi Orang Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, NUNUKAN -- Seorang warga dilaporkan hilang saat memancing di perairan Pulau Nunukan Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara pada Ahad dini hari. Berdasarkan laporan temannya di aparat Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Nunukan, korban diduga jatuh ke sungai saat rekan-rekannya sedang tertidur pada dini hari itu sekitar pukul 04.00 Wita.

Juliyadi (18), rekan korban yang melaporkan kejadian tersebut, Ahad menceritakan,  mereka berlima berangkat memancing di perairan dekat Jalan Lingkar RT 17 Kelurahan Nunukan Timur pada Sabtu (4/11) sekitar pukul 21.00 Wita.

Lokasi memancing sekitar 100 meter dari daratan tak jauh dari perbatasan perairan Indonesia dengan Malaysia, tiba-tiba mengantuk akhirnya tertidur sekitar pukul 03.00 Wita.

Sementara Korban yang bernama Anto beralamat Jalan Cik Ditiro RT 17 Kelurahan Nunukan Timur itu, masih berada di perahu bagian depan asyik memancing.

Juliyadi menambahkan, sekitar pukul 04.00 Wita kaget karena posisi perahunya miring dan menengok ke arah posisi korban duduk sebelumnya telah tidak ada.

Ketika mengetahui korban hilang, berempat langsung melakukan pencarian namun tidak berhasil menemukan sehingga memutuskan pulang melaporkan kejadian yang dialaminya sekitar pukul 08.00 Wita.

"Basarnas yang mendapatkan laporan dari aparat kepolisian langsung melakukan pencarian bersama aparat kepolisian, syahbandar, dinas perhubungan, keluarga korban dan masyarakat," kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Kaltim-Kaltara, ctavianto melalui pesan tertulisnya, Minggu.

Namun hingga pukul 17.30 wita, korban belum berhasil ditemukan maka pencarian dihentikan sementara dan dilanjutkan Senin (6/11).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement