Jumat 24 Nov 2017 15:43 WIB

Puluhan Band 'Lawas' Ramaikan The 90's Festival di Kemayoran

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sixpence None the Richer
Foto: Sixpence None the Richer
Sixpence None the Richer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pergelaran The 90's festival siap digelar untuk ketiga kalinya dengan tema "Big Reunion" 3rd Edition. Acara tersebut digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11).

Pergelaran The 90's festival dijanjikan menjadi jawaban sekaligus penawar rindu akan segala denyut kegiatan yang pernah populer di era 90-an. The 90's Festival kali ketiga ini akan dihelat di empat panggung utama.

Acara ini menghadirkan sederet musisi-musisi dan band populer era 90-an, seperti Potret, The Groove, Bragi, P-Project, Kla Project, dan masih banyak lagi.

Dea Marella selaku promotor dari Accellera Entertaiment mengatakan ada sekitar 23 artis yang tampil. Pihaknya juga akan mengundang band luar populer pada era 90-an, Sixpence None The Richer.

Selain sajian musik yang populer di 90-an, festival ini menyajikan acara lainnya. "Bakal ada games 90-an , zona 90-an. Pokoknya semuanya kita kaya nge-recall apa aja yang udah kejadian di 90's kita coba bawa lagi di 90's festival 2017 ini," ujar Dea dalam konferensi Pers The 90's Festival, Jumat (24/11).

Ia menyatakan pembukaan acara The 90's Festival dimulai pukul 14.00 WIB. Para penampil akan mulai manggung pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement