Kamis 28 Dec 2017 14:01 WIB

Kevin Hart Belajar Ganti Popok Anak

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Kevin Hart Belajar Ganti Popok Anak
Foto: Dailymail
Kevin Hart Belajar Ganti Popok Anak

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meski sudah memiliki tiga anak, Kevin Hart selama ini mengaku belum pernah membantu menggantikan popok bayi. Sekarang, aktor 38 tahun itu telah belajar melakukannya untuk pertama kali.

Hart mendapat giliran menjaga putra bungsunya, Kenzo, yang masih berumur satu bulan ketika istrinya, Eniko Parish, keluar rumah. Lewat tayangan Snapchat pada Rabu (27/12), Hart mendokumentasikan aktivitasnya itu.
 
Ia mengaku gugup dan berdoa kepada Tuhan agar Kenzo tetap tertidur sampai Eniko kembali. Tiba-tiba, bagian luar popok Kenzo menunjukkan garis biru yang menandakan perlu diganti karena sudah penuh.
 
Mau tak mau, pemeran dalam film Central Intelligence itu harus mengganti popok Kenzo. Tayangan mendadak berhenti dan dalam unggahan berikutnya, popok baru sudah dipakaikan pada Kenzo sementara Hart berseru, "Ayah melakukannya!"
 
Selama ini, Hart mengakui bahwa ia selalu menghindar dari tugas mengganti popok dengan pura-pura melakukan hal lain di rumah. Ayah dari Heaven dan Hendrix dari pernikahan terdahulu itu baru muncul ketika popok sudah terpasang.
 
Aktor Jumanji: Welcome To The Jungle tersebut menyadari bahwa hal yang dikiranya jorok ternyata tidak terlalu buruk. Hart mencari sesuatu untuk membuat Kenzo teralihkan sementara ia sibuk mengganti popok.
 
"Saya sedang bertugas sebagai Ayah dan saya menyukainya! Sangat senang!" kata Hart sambil mengecup kening putranya, dikutip dari laman Daily Mail.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement