Rabu 17 Jan 2018 23:09 WIB

Munaslub Partai Hanura Ditunda Jadi Besok Pagi

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Wasekjen Partai Hanura Dadang Rusdiana
Foto: DPR RI
Wasekjen Partai Hanura Dadang Rusdiana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Hanura kubu Sarifuddin Suding yang semula berencana akan mengadakan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) pada Rabu (17/1) malam mendadak mengubah jadwal. Munaslub direncanakan akan digelar Kamis (18/1) pukul 08.00 WIB di DPP Partai Hanura Bambu Apus, Jakarta Timur.

"Munaslub digeser ke Bambu Apus, sehingga waktu pun bergeser ke hari besok (Kamis) jam 08.00 WIB, untuk persiapan tempat Bambu Apus," kata Wakil Sekjen Partai Hanura, Dadang Rusdiana kepada Republika.co.id melalui aplikasi pesan singkat.

Sebelumnya, Dadang mengatakan Munaslub akan digelar Rabu (17/1) pukul 22.00 WIB di Hotel Sultan Senayan. Pada agenda Munaslub tersebut antara lain akan melakukan penggantian Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Namun Dadang enggan membocorkan siapa yang akan menjadi pengganti Oso. "Belum, nantilah tenang saja," ujarnya.

Partai Hanura berharap ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto bisa hadir dalam Munaslub tersebut. Dadang menambahkan, hadir atau tidaknya Wiranto, Munaslub tetap akan berjalan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement