Senin 21 May 2018 13:05 WIB

Thomas Markle: Setop Mengkritik Meghan

Thomas berharap keluarganya bisa tutup mulut soal Meghan.

Red: Yudha Manggala P Putra
Ibu Doria Ragland dan putrinya Meghan Markle.
Foto: AP
Ibu Doria Ragland dan putrinya Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thomas Markle berharap keluarganya bisa menutup mulut dan setop mengkritik putrinya Meghan Markle yang baru saja menikah dengan Pangeran Harry di Istana Windsor, Sabtu (19/5). Pernyataan Thomas terutama ditujukan pada dua saudara tiri Meghan, Samantha Grant dan Thomas Markle Jr.

Grant pernah menuding Meghan narsis dan egois tidak membantu ia dan ayahnya ketika mengalami kesulitan finansial. Sementara Thomas Markle Jr pernah menulis sebuah surat publik yang di antara isinya meminta Harry untuk tidak menikahi Meghan. Kedua hal kontroversial itu terjadi jelang pernikahan Meghan.

"Sekarang saya berdoa Harry dan Meghan bisa pergi berbulan madu dan bisa bersantai juga beristirahat, dan seluruh keluargaku bisa menutup mulutnya tentang semua hal," ungkap Thomas Markle, 73, pada TMZ, Sabtu sore seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (21/5).

Samantha (53) dan Thomas Jr. (51) merupakan anak hasil perkawinan pertama Thomas Markle. Pada 1979, Thomas menikahi Doria Ragland. Dua tahun setelahnya Meghan Markle lahir.