Sabtu 30 Jun 2018 14:23 WIB

Arinal Diminta Satukan Lagi Warga Lampung

Perselisihan dan gesekan yang timbul selama pelaksanaan Pilgub Lampung dilupakan

Red: Agung Sasongko
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim meunjukan surat rekomendasi di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (20/12).
Foto: Republika/Prayogi
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim meunjukan surat rekomendasi di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (20/12).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal-Chusnunia yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) unggul dalam hitung cepat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung. Keunggulan itu dinilai merupakan kemenangan rakyat Lampung.

"Kita telah berhasil mensukseskan pesta demokrasi rakyat Lampung dan sekarang saatnya kita bergandengan tangan membantu rakyat Lampung melaksanakan pembangunan 5 tahun kedepan," ujar Ketua Desk Pilkada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Daniel Johan, dalam siaran persnya Jumat (29/6).

Menurut Daniel, perselisihan dan gesekan yang timbul selama pelaksanaan Pilgub Lampung mari dilupakan. Saatnya bersama-sama membangun Lampung menjadi propinsi yang bermartabat, maju dan sejahtera.

"Sekali lagi saya tegaskan, kepada semua partai politik yang sudah terlibat dalam kompetisi Pilgub Lampung kami sampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya," kata dia.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB itu menuturkan, kerjasama yang terjalin dengan baik, insyaallah akan dapat membawa kesejahteraan yang dicita-citakan rakyat Lampung.

"Kepada rakyat Lampung kami sampaikan terimakasih dan berjanji untuk mengawal pasangan Arinal-Chusnunia ini menjadi pemimpin Lampung yang mengayomi, mendengarkan dan mewujudkan cita-cita rakyat Lampung," ucap Daniel.

Daniel menambahkan,  janji kampanye pasangan ini sudah dicatat rakyat Lampung dan harus direalisasikan.

Ia juga tidak lupa berterimakasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan kader PKB yang telah bekerja keras memenangkan seluruh calon yang diusung partai dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung 2018.

“Sungguh kerja keras, didikasi dan perjuangan yang dilakukan untuk memenangkan pasangan yang disusung PKB sangat membanggakan,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

Daniel berkata, PKB bahagia menyaksikan proses Pilkada yang berlangsung damai, tanpa politik SARA dan diselenggarakan dengan demokratis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement