Senin 06 Aug 2018 12:20 WIB

Seungri Bigbang Rindukan Rekan Segrupnya

Seungri Bigbang mengaku lebih suka bersama rekan-rekannya daripada tampil sendiri.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Seungri dan penampilan barunya di Gotta Talk to U
Foto: Soompi
Seungri dan penampilan barunya di Gotta Talk to U

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Seungri Bigbang mengaku merindukan teman-teman satu grupnya. Anggota termuda Bigbang tersebut kini sedang menjalani masa promosi solo dan baru saja mengelar konser solo pertamanya dengan tajuk “The Great Seungri” di Jangchung Gymnasium Seoul pada Ahad (5/8).

“Saya pikir saya suka (mempromosikan) dengan semua lima anggota. Ini lebih baik daripada bekerja sendiri,” ujar Seungri, dilansir dari Soompi, Senin (6/8).

Ia juga menambahkan kemungkinan akan segera mendaftar wajib militer menyusul rekan-rekan lainnya. “Saya pikir saya mungkin akan segera mendaftar juga. Saya akan segera mendaftar,” katanya.

Selain itu, anggota Bigbang lainnya telah mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pergelaran konser solo Seungri. Pria kelahiran 1990 ini merasa sangat senang karena kawan-kawannya pasti sibuk dengan kehidupan militer. Tetapi, mereka tetap mengirimkan karangan bunga.

Seungri melanjutkan istri Taeyang, Min Hyo Rin bahkan telah menulis surat atas namanya suaminya. “(Min Hyo Rin) menulis surat berdasarkan pesan video yang dikirimkan Taeyang padanya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement