Kamis 16 May 2019 12:18 WIB

Taylor Swift Menyesal Perlakukan Joe Jonas dengan Buruk

Perlakuan buruk Taylor ke Joe terjadi saat berusia 18 tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Taylor Swift
Foto: AP
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, BURBANK -- Penyanyi Taylor Swift pernah menjalin hubungan dengan sejumlah selebritas pria. Dari deretan panjang lelaki yang terlibat romansa itu, Swift menyesali pernah memperlakukan salah satunya dengan buruk.

Pria yang dimaksud Swift adalah musisi Joe Jonas. Keduanya pernah berkencan di akhir usia belasan tahun. Bertahun-tahun kemudian, saat usianya hampir 30 tahun, Swift baru menyadari ada perlakuannya kepada Jonas yang tak termaafkan.

Baca Juga

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara bincang santai "The Ellen DeGeneres Show". Pemandu acara, Ellen DeGeneres, bertanya kepada Swift tentang hal paling memberontak di masa muda.

"Barangkali ketika aku menempatkan Joe Jonas secara tidak tepat di acara televisi. Itu sangat berlebihan. Aku masih 18 tahun saat itu. Sekarang kami berdua hanya menertawakannya tapi itu sangat besar mulut," ujar Swift.

Kejadian itu terjadi pada 2008, ketika Swift mempromosikan album keduanya yang bertajuk Fearless. Pada acara sama yang dipandu Ellen, dia bercerita sudah putus dengan Jonas dan menyebutkan lagu "Forever and Always" adalah tentang mereka.

Saat itu, Swift juga mengatakan bakal menemukan seseorang yang benar-benar hebat dan tepat untuknya. Ketika melihat orang itu, Swift tidak akan mengingat bocah yang putus dengannya lewat telepon selama 25 detik ketika dia berusia 18 tahun.

Ucapan penuh amarah yang disesali Swift itu sudah berlalu. Lebih dari satu dekade lewat, dan keduanya telah berlanjut dengan kehidupan masing-masing. Swift kini menjalin hubungan dengan aktor Joe Alwyn, sedangkan Jonas sudah menikah dengan aktris Sophie Turner.

Secara terpisah, Jonas pernah mengatakan bahwa dia masih menjalin hubungan baik dengan para mantan kekasihnya. Dia masih berkomunikasi dengan sewajarnya dan menganggap mereka semua sebagai teman.

"Dalam industri ini, kau bertemu banyak orang dan akan tetap berhubungan. Jelas sulit untuk berteman dengan orang-orang yang selalu bepergian, tapi kami baik-baik saja," kata Jonas, dikutip dari laman Fox News.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَلَكُمْ نِصْفُ مَا تَرَكَ اَزْوَاجُكُمْ اِنْ لَّمْ يَكُنْ لَّهُنَّ وَلَدٌ ۚ فَاِنْ كَانَ لَهُنَّ وَلَدٌ فَلَكُمُ الرُّبُعُ مِمَّا تَرَكْنَ مِنْۢ بَعْدِ وَصِيَّةٍ يُّوْصِيْنَ بِهَآ اَوْ دَيْنٍ ۗ وَلَهُنَّ الرُّبُعُ مِمَّا تَرَكْتُمْ اِنْ لَّمْ يَكُنْ لَّكُمْ وَلَدٌ ۚ فَاِنْ كَانَ لَكُمْ وَلَدٌ فَلَهُنَّ الثُّمُنُ مِمَّا تَرَكْتُمْ مِّنْۢ بَعْدِ وَصِيَّةٍ تُوْصُوْنَ بِهَآ اَوْ دَيْنٍ ۗ وَاِنْ كَانَ رَجُلٌ يُّوْرَثُ كَلٰلَةً اَوِ امْرَاَةٌ وَّلَهٗٓ اَخٌ اَوْ اُخْتٌ فَلِكُلِّ وَاحِدٍ مِّنْهُمَا السُّدُسُۚ فَاِنْ كَانُوْٓا اَكْثَرَ مِنْ ذٰلِكَ فَهُمْ شُرَكَاۤءُ فِى الثُّلُثِ مِنْۢ بَعْدِ وَصِيَّةٍ يُّوْصٰى بِهَآ اَوْ دَيْنٍۙ غَيْرَ مُضَاۤرٍّ ۚ وَصِيَّةً مِّنَ اللّٰهِ ۗ وَاللّٰهُ عَلِيْمٌ حَلِيْمٌۗ
Dan bagianmu (suami-suami) adalah seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika mereka (istri-istrimu) itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya setelah (dipenuhi) wasiat yang mereka buat atau (dan setelah dibayar) utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan (setelah dipenuhi) wasiat yang kamu buat atau (dan setelah dibayar) utang-utangmu. Jika seseorang meninggal, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu) atau seorang saudara perempuan (seibu), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersama-sama dalam bagian yang sepertiga itu, setelah (dipenuhi wasiat) yang dibuatnya atau (dan setelah dibayar) utangnya dengan tidak menyusahkan (kepada ahli waris). Demikianlah ketentuan Allah. Allah Maha Mengetahui, Maha Penyantun.

(QS. An-Nisa' ayat 12)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement