Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kristen Bell Sering Nyanyikan Lagu Frozen 2 untuk Anaknya

Kamis 20 Jun 2019 07:05 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Kristen Bell

Kristen Bell

Foto: EPA
Bell mengatakan lagu dari Frozen 2 sudah melekat di kepalanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Frozen 2 sudha ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sayangnya detail dari film garapan Disney baru sedikit yang terungkap. Bahkan cuplikannya hanya memberi sedikit bocoran plot film.

Banyak orang bertanya-tanya apakah film animasi baru akan menawarkan lagu-lagu menarik untuk menyaingi lagu pertama yang melekat di otan anak-anak. Seperti lagu berjudul "Do You Want to Built a Snowman" atau lagu "Let it Go".

Ya, Anda baru saja membacanya. Sekarang Anda mulai menyanyikannya.

Ketika Kristen Bell berbicara tentang musim terakhir serial The Good Place, dia sedikit membahas tentang Frozen 2. Di film yang akan tayang di bioskop 22 November mendatang, Bell menjadi pengisi suara Anna, saudara perempuan Putri Elsa.

photo
Frozen II

"Ada lagu yang tidak memiliki antemik seperti "Let It Go." Ini lebih seperti balada," katanya dilansir dari laman USA Today, Kamis (20/6).

"Tapi aku akan memberitahumu bahwa itu sudah melekat di kepalaku sejak aku mendengarnya. Aku sudah menyanyikannya untuk putri-putriku sejak saat aku mendengarnya dan mereka menyanyikannya kembali untukku."

Dia kemudian bercanda bahwa meskipun kebanyakan orang tidak memahaminya, dia mungkin seharusnya membuat dua putrinya, yang berusia 6 dan 4 tahun, menandatangani perjanjian tidak mengungkapkan rahasia.

Serial The Good Place telah mengumumkan musim penayangan terakhirnya. Apa kesibukan Bell setelahnya? Bell mengatakan, ia mungkin akan fokus pada mengurus anak-anaknya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile