Kamis 25 Jul 2019 19:04 WIB

Sylvester Stallone Marah tak Dapat Saham Kepemilikan Rocky

Stallone merasa frustrasi karena tak pernah diberi saham kepemilikan waralaba Rocky

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sylvester Stallone mungkin telah menikmati karier akting selama empat dekade dalam beberapa beberapa waralaba film, termasuk Rambo dan The Expendables. Dia pun saat ini lebih dikenal dengan nama Rocky dalam kehidupan sehari-harinya.

Akan tetapi, meskipun dia mengaku sangat mencintai karakternya pada beberapa film itu dia juga mengalami kekecewaan. Men's Health yang mengutip Variety menyebut Stallone merasa frustrasi karena tidak pernah diberi saham kepemilikan dalam waralaba Rocky yang ia bantu buat itu.

Baca Juga

"Rocky seperti kakakku. Itu satu-satunya suara yang bisa kukatakan apa yang aku inginkan tanpa diejek, atau konyol, atau berharga atau sentimental, karena dia memang seperti itu," kata Stallone saat membahas kembali karakternya dalam film Creed.

Dalam film itu, Rocky Balboa melatih Adonis Creed yang diperankan Michael B. Jordan yang merupakan anak dari saingannya yang dulu. "Aku sama sekali tidak memiliki Rocky," lanjut dia saat menyinggung royalti ataupun saham kepemilikan Rocky oleh studio.