Rabu 21 Aug 2019 19:48 WIB

Funwalk Meriahkan Dies Natalis STMIK Nusa Mandiri

Funwalk berikutnya akan diselenggarakan di UBSI Kampus Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Red: Irwan Kelana
Antusiasme peserta funwalk di STMIK Nusa Mandiri Depok.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Antusiasme peserta funwalk di STMIK Nusa Mandiri Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Serangkaian acara turut memeriahkan  dies natalis ke-18 tahun Sekolah Tinggi Manajemen Informatika  dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri. Salah satu di antaranya adalah funwalk yang diselenggarakan di sejumlah kampus UBSI, dan masih akan berlangsung hingga minggu depan.

Funwalk diselenggarakan di STMIK Nusa Mandiri Kampus Tangerang yang berlokasi di Jalan  Daan Mogot nomor  31, Tangerang, Ahad (18/8). Acara itu  diikuti  lebih dari 400 orang peserta dari berbagai kalangan usia dan profesi. Termsuk di antaranya  Kapolresta Tangerang,  Kombes Pol Sabilul Alif;  Kompol Sugiyarna;  dan  Wakasat Sabhara .

Funwalk tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri, Arief Hidayat. Ia mengatakan, funwalk tersebut  merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh STMIK Nusa Mandiri untuk memeriahkan dies natalis ke-18 tahun.

photo
Pelepasan peserta funwalk di STMIK Nusa Mandiri kampus Tangerang oleh Wakil Ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri, Arief Hidayat.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini juga dimanfaatkan oleh STMIK Nusa Mandiri sebagai ajang tali silaturahim antara civitas akademi STMIK Nusa Mandiri dengan masyarakat sekitar dan terus membudayakan hidup sehat dengan berolahraga,”  ujar Arief dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (19/8).

Funwalk tersebut juga dihadiri Ketua Program Studi Teknologi Informatika (Kaprodi TI) STMIK Nusa Mandiri,  Anton. Ia  memaparkan, acara berlangsung dengan meriah dan penuh semangat mulai dari dekorasi panggung serta tempat, instrumen musik TungJes yang juga mengiringi acara, hadiah yang beragam serta semangat peserta yang hadir pada acara ini.

“Suasana funwalk kali ini juga ramai dan penuh antusiasme  dari para peserta. Hal itu  sama dengan funwalk yang sudah diselenggarakan sebelumnya di Gedung Nusa Mandiri Depok beberapa waktu lalu,” tambah Anton.

photo
Kemeriahan funwalk di STMIK Nusa Mandiri Depok.

Acara ini ditutup dengan pembagian seluruh hadiah yang disediakan kepada peserta yang beruntung. “Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dengan hadiah lainnya yang juga tersedia antara lain televisi, rice cooker, dan kompor gas,” ungkap Setiaji selaku penanggung jawab acara.

Ia menambahkan, sebelumnya funwalk diadakan di STMIK Nusa Mandiri Kampus Depok yang berlokasi di Gedung Nusa Mandiri, Ahad (4/8). Kegiatan itu dihadiri Ketua STMIK Nusa Mandiri,   Dr Dwiza Riana.

“Kemeriahan funwalk juga akan kembali dselenggarakan  di STMIK Nusa Mandiri Kampus Jatiwaringin pada Ahad (25/8) mendatang dengan total hadiah jutaan rupiah,” tutur Setiaji.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement