Rabu 11 Sep 2019 15:34 WIB

Soal Spoiler, Tom Holland Sebut Mark Ruffalo Lebih Parah

Tom Holland dan Mark Ruffalo terkenal sering memberikan spoiler.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Holland
Foto: EPA
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor asal Inggris yang kini dikenal luas sebagai pemeran Spiderman, Tom Holland, mengungkapkan bahwa rekannya di Marvel Cinematic Universe (MCU) membuat kesalahan lebih besar dalam hal memberikan spoiler. Selama ini, Marvel Studio memastikan agar para pemeran dalam film-film mereka untuk tidak membocrrkan poin plot utama.

Holland dan Ruffalo dianggap sebagai pelanggar utama, karena sering tidak sengaja mengungkapkan informasi dalam sebuah film yang akan dirilis Marvel. Namun, Holland menganggap bahwa Ruffalo dalam hal ini lebih parah dibandingkan dirinya.

Baca Juga

"Saya memang membocorkan beberapa hal, tapi Ruffalo mengatakan semua orang akan mati dalam Infinity War, tetapi tak ada yang menganggapnya serius, berbeda kalau saya yang mengatakannya,” ujar Holland dilansir Cinema Blend, Rabu (11/9).

Holland tersenyum saat ditanya siapakah yang lebih sering memberikan spoiler antara dirinya dan Ruffalo. Ia mengatakan tidak pernah membocorkan apapun dan sebaliknya, Ruffalo justru lebih mengungkapkan apa yang ada dalam cerita, dibandingkan apa yang tak sengaja Holland katakan.

Ruffalo yang berperan sebagai Hulk memang beberapa kali tidak sengaja memberikan spoiler mengenai sejumlah film Marvel, termasuk akhir dari cerita Avengers: Infinity War. Ia tak sengaja menceritakan mengenai nasib Captain America.

Jadi, meskipun masih bisa diperdebatkan apakah Ruffalo atau Holland sebagai sosok yang memberikan spoiler yang lebih parah, namun Holland nampaknya bisa menjadi lebih baik. Ia juga tidak memberitahukan banyak hal selama masa aktingnya sebagai Spiderman, yang dimulai dengan Captain America: Civil War pada 2016. Karena itu, penggemar disebut  tidak perlu khawatir terhadap Holland yang mungkin akan membocorkan tentang film dari MCU yang akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement