Rabu 13 Nov 2019 14:31 WIB

Caketum PAN, Sekjen: Semua Kader Punya Peluang Sama

Selain Zulhas, nama yang muncul sebagai caketum, yakni Hanafi Rais dan Drajat Wibowo.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita
Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan banyak bakal kandidat yang akan bertarung memperjuangkan kongres nanti untuk mendapatkan kursi ketua umum partai. Namun, Eddy enggan menjawab siapa-siapa saja yang berminat maju bursa calon ketua umum PAN.

Menurutnya, semua kader PAN memiliki kesempatan dan peluang yang sama. "Saya kira tanpa menyebut nama A atau B, semua memiliki peluang yang sama, kami juga mendengar masukan yang cukup signifikan dari bawah," kata dia  di Jakarta, Selasa (12/11).

Baca Juga

Di sisi lain, Eddy mengungkapkan masih banyak permintaan kepada Ketua Umum PAN saat ini Zulkifli Hasan untuk melanjutkan kepemimpinan. "Dari wilayah terutama bahwa mereka juga menghendaki Pak Zulkifli Hasan untuk kembali maju sebagai calon ketua umum untuk periode kedua," tuturnya.

Selain Zulhas, sejumlah nama calon ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) bermunculan jelang Kongres PAN 2020. Ketua Fraksi PAN DPR RI Hanafi Rais dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajat Wibowo dikabarkan bakal mencalonkan diri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement