Ahad 24 Nov 2019 01:01 WIB

Aaron Eckhart Akan Perankan Kapten Drummon di Film Perang Vietnam "Ambush"

Setelah mengambil peran di film karya Roland Emmerich, Midway yang dirilis awal bulan ini, aktor asal California Aaron Eckhart dikabarkan akan bergabung dalam proyek film perang Vietnam yang berjudul Ambush.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Rama's Screen
Foto: Rama's Screen

CEKNRICEK.COM -- Setelah mengambil peran di film karya Roland Emmerich, Midway yang dirilis awal bulan ini, Aaron Eckhart langsung kerja lagi. Aktor asal California ini dikabarkan akan bergabung dalam proyek film perang Vietnam yang berjudul Ambush.
 
Dilansir Deadline, Eckhart akan memerankan Kapten Drummon, pemimpin kelompok elite pasukan komando muda yang berupaya melaksanakan misi. Pada akhirnya mereka mendapati diri mereka dikelilingi oleh musuh yang tak terlihat, persis sama seperti yang terjadi di Perang Vietnam lalu.

"Tim muda Drummond harus mengatasi kekhawatiran mereka untuk mengejar kekuatan ke labirin kompleks terowongan Cu Chi, dengan tentara musuh dan jebakan di setiap belokan," tulis Deadline.

Film bergenre action-thriller ini didasarkan pada kisah nyata dari misi bawah tanah berisiko tinggi di wilayah yang dikuasai musuh. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Mark Earl Burman dan akan diproduksi Dark Mark Productions bersama produser eksekutif David Unger dari Artist International Group, Arianne Fraser dan Delphine Perrier dari Highland Film Group, Scott Powell, Randy Burman, Wayne Wilbur, Harry Ahluwalia dan Anthony Standberry.

Baca Juga: Midway, Lagu Lama Patriotisme Ala AS

Penggarapan film ini akan dimulai di bulan Januari 2020. Highland Film Group dipercaya menangani penjualan di seluruh dunia.

Sekadar informasi, selain Midway, Eckhart juga membintangi Line of Duty (2019). Dia mendapat nominasi Golden Globe untuk Thank You For Smoking dan Indie Spirit Award untuk In The Company of Men.

Pada tahun 2008, ia bermain bersama Christian Bale di The Dark Knight sebagai Harvey Dent. Sementara itu di tahun 2010 ikut berperan bersama Nicole Kidman dalam film Rabbit Hole

Pada 2011, Eckhart berperan sebagai pengembang real estate yang kaya di The Rum Diary, bersama dengan Johny Depp, dalam film yang merupakan adaptasi autobiografi Hunter S. Thompson dengan nama yang sama.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Editor: ThomasRizal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement