Kamis 06 Feb 2020 05:39 WIB

Adu Peran, John Travolta Ajari Kevin Hart Jadi Aktor Laga

Travolta dan Hart akan bermain dalam film bergenre 'action comedy'.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Nora Azizah
 John Travolta diketahui akan beradu akting dengan Kevin Hart sebagai lawan mainnya di serial action comedy keluaran Quibi, Die Hart.
Foto: AP
John Travolta diketahui akan beradu akting dengan Kevin Hart sebagai lawan mainnya di serial action comedy keluaran Quibi, Die Hart.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Travolta diketahui akan beradu peran dengan Kevin Hart sebagai lawan mainnya di serial action comedy keluaran Quibi, Die Hart. Dalam prosesnya, Hart masih akan menonjolkan tingkah lucu.

Tak hanya itu, Hart yang berkesempatan untuk memerankan tokoh fiksinya, juga diceritakan berhasil ditawari menjadi bintang aksi oleh sutradara terkenal. Namun demikian, ia harus terlebih dahulu berlatih di sekolah akting aksi yang dijalankan oleh Travolta, sebagai lawan mainnya.

Baca Juga

Didorong ke batas kemampuannya oleh pelatih sekolah aksi itu, Kevin harus selamat dari serangkaian kisah aksi yang lucu. Hal tersebut dilakukan, agar dia bisa mencapai mimpinya untuk mendapat peran terbaik seumur hidupnya.

Dilansir dari EW, Kamis (6/2), Die Hart adalah serial pertama yang diproduksi oleh Hart's Laugh Out Loud Network dalam kemitraan dengan Quibi. Layanan streaming yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, dan akan diluncurkan pada 6 April mendatang.

Berdasarkan keterangan, setiap episode akan berjalan pendek. Yaitu sekitar 10 menit atau bahkan kurang dari itu. Dalam perkembangannya, berbagai tokoh berbakat juga akan ikut andil dalam film itu, dari mulai Spielberg, BFF Dwayne Johnson Hart, dan Reese Witherspoon.

Lebih jauh, scenario yang ditulis oleh Tripper Clancy dan Derek Kolstad itu, akan disutradarai oleh Eric Appel.

Sebagai informasi, Die Hart akan menjadi peran TV pertama Travolta semenjak ia mendapat nominasi Emmy sebagai Robert Shapiro dalam The People v. O.J. Tak hanya di Quibi, di layar lebar Travolta baru-baru ini juga terlihat dalam peran utama di Trading Paint, The Poison Rose dan The Fanatic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement