Kamis 06 Feb 2020 13:50 WIB

Peringati HUT ke-12, Gerindra Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Prabowo mengatakan peringatan HUT Partai Gerindra kali ini dilakukan sederhana

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Esthi Maharani
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, menghadiri peringatan HUT Partai Gerindra ke-12, Kamis (6/2).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, menghadiri peringatan HUT Partai Gerindra ke-12, Kamis (6/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra menggelar peringatan HUT ke-12 di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo mengatakan peringatan kali ini dilakukan sederhana dengan mengundang anak yatim piatu.

"Kita hari ini merayakan ulang tahun kita yang ke-12 secara sederhana, kita intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader, ya Alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun," ujar Prabowo, Kamis (6/2).

Di akhir acara, Prabowo dan beberapa petinggi Partai Gerindra secara simbolis memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga ikut memberikan santunan.

Prabowo juga mengaku acara syukuran kali ini digelar dadakan. Menurutnya negara saat ini sedang banyak masalah, sehingga Prabowo hanya ingin acara ulang tahun kali ini digelar sederhana.

"Kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah, jadi kita tidak mau gembar-gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu habis-habisan," ungkapnya.

Prabowo berharap Partai Gerindra bisa menjadi partai yang diperhitungkan. Ia juga berharap Gerindra menjadi partai yang kian matang.

"Semakin matang kita menjadi partai yang solid, kita menjadi partai yang diuji oleh waktu, diuji oleh kesulitan, diuji oleh tantangan, diuji oleh rintangan, diuji oleh perjalanan yang tidak ringan, ibarat kita mendaki gunung kok puncaknya nggak sampai-sampai. Tapi percayalah justru kita dapat pelajaran dari nenek moyang kita, semakin dekat ke sasaran Semakin dibutuhkan semangat yang tidak kecil tapi tambah besar," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement