Senin 02 Mar 2020 05:13 WIB

10 Tahun Absen, Mandy Moore Siapkan Album Baru

Mandy Moore akan segera merilis album barunya berjudul Silver Landingsnext.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Mandy Moore akan segera merilis album barunya berjudul Silver Landingsnext.
Foto: ABC News
Mandy Moore akan segera merilis album barunya berjudul Silver Landingsnext.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lebih dari 10 tahun lebih absen, penyanyi Mandy Moore akan segera merilis album barunya berjudul Silver Landingsnext. Moore mengaku, album yang rencananya akan dirilis bulan Maret itu, merangkum segala perubahan kehidupannya selama ini.

"Saya sangat percaya pada hal-hal yang terjadi karena suatu alasan, dan butuh 10 tahun terakhir dalam hidup saya untuk sampai ke titik ini. Dan Aku benar-benar merasa layak untuk itu," kata bintang This Is Us tersebut dilansir People, Senin (2/3).

Baca Juga

Album Moore sebelumnya berjudul Amanda Leigh keluar pada 2009, tahun yang sama ia menikahi mantan suaminya, Ryan Adams.

Meskipun Moore menulis lagu-lagu baru selama pernikahan mereka, dia mengatakan kepada Times bahwa Adams tidak mendukungnya bekerja dengan orang lain.

Akhirnya, Februari lalu, Moore membuka kepada publik tentang keretakan hubungan mereka. Adams dituduh melakukan pelecehan kepada banyak perempuan.

"Saya tersentak oleh informasi itu, beberapa di antaranya ada di artikel dan beberapa di antaranya setelah saya tahu ternyata bukan bagian dari itu," kata Moore kepada Times dalam wawancara terbarunya.

Sejak itu, Moore telah menemukan cintanya lagi dan menikah dengan Taylor Goldsmith pada November 2018. Taylor akan berkolaborasi dengannya di album barunya.

"Aku masih di sini adalah bukti bahwa aku melakukan sesuatu yang benar, kurasa," kata Moore.

Moore menambahkan bahwa lagu-lagu yang ia tulis bertujuan untuk menasihati dirinya sendiri. Itu sebabnya, lagu-lagu tersebut ibarat mantra untuk hidupnya yang lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement