Rabu 15 Apr 2020 16:43 WIB

MU Disebut Butuh Sancho untuk Datangkan Kane

MU wajib mendapatkan Jadon Sancho jika ingin mendatangkan Harry Kane.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Harry Kane menggiring bola pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 group A antara Republik Czech saat menjamu Inggris di Stadion Sinobo di Praha, Sabtu malam (12/10)
Foto: Petr David Josek/AP
Harry Kane menggiring bola pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 group A antara Republik Czech saat menjamu Inggris di Stadion Sinobo di Praha, Sabtu malam (12/10)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bintang Liverpool, Stan Collymore menyebut MU wajib mendapatkan Jadon Sancho jika ingin mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford. 

''Satu-satunya harapan Ole Gunnar Solskjaer agar Old Trafford jadi tujuan utama penjualan Kane, dia harus bilang, 'kami bukan hanya akan membawamu ke sini, Harry, kami juga akan membawa Jadon Sancho untuk membantumu dan mungkin beberapa pemain top sepertinya,'' ungkap Collymore, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (15/4).

Baca Juga

 

 

Menurutnya, jika itu tidak terpenuhi Kane lebih cenderung ke Real Madrid dibandingkan dengan menuju MU.  Skema itu pernah terjadi ketika Iblis Merah mengincar Gareth Bale, namun pemain internasional Wales itu justu memilih ke Santiago Bernabeu tujuh tahun lalu.

 

"Jika MU tak bisa mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund, maka Collymore tidak terkejut kalau Kane akan mengambil jersey No.9 milik karim Benzema di Real Madrid. Sementara Benzema bisa saja akan menuju Liga Primer Inggris," kata dia.

Kane memang pernah mengisyaratkan tak akan bertahan lama bersama the Lilywhites, karena tak kunjung mendapatkan trofi. Karena itu, pemain internasional Inggris tersebut akan mencari klub yang bisa memberinya kesempatan mengangkat trofi. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement