Sabtu 06 Jun 2020 15:20 WIB

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Maia Estianty
Maia Estianty

VIVA - Siapa yang tak kenal musisi papan atas Maia Estianty? Sejak menikah dengan pebisnis tajir Irwan Mussry, hidupnya semakin bergelimang harta. Dia pun sering liburan ke luar negeri sebelum adanya wabah Covid-19 melanda berbagai negara termasuk Indonesia.

Maia bahkan terlihat punya banyak barang branded. Harga pakaiannya juga diketahui enggak ada yang murah. Namun, ternyata dia mengaku bukanlah tipe wanita yang konsumtif, karena suka menabung.

Mantan istri Ahmad Dhani itu hemat dalam menggunakan uang dan barang-barang. Dia enggak suka belanja berfoya-foya. Sejak menikah lagi, Irwan yang suka menghadiahinya barang mahal dan mewah.

Fakta ini dia sampaikan kepada Daniel Mananta lewat channel YouTube Daniel Mananta Tetangga Kamu, Daniel Mananta Network berjudul ‘Banyak Drama Di Kehidupan Masa Lalu Maia Estianty’.

"Alhamdulillah gue bukan orang yang konsumtif, jadi gue lebih senang (uangnya) gue tabung untuk suatu saat gue beli properti," kata Maia Estianty kepada presenter kondang itu.

Maia Estianty.

Ibu tiga anak itu enggak suka belanja di saat keadaan terdesak. Dia sudah memprediksi sesuatu kalau mau beli barang. Makanya, kalau Maia belanja sesuatu, berarti uang tabungannya berkali lipat lebih banyak dari uang yang dia habiskan untuk belanja tersebut.

"Gue enggak pernah mau punya uang kepepet-kepepet. Enggak mau," ucap mantan rekat duet Mulan Jameela ini.

Mendengar hal itu, Daniel pun ikut jujur kalau dia selalu menyisihkan sebanyak 80 persen dari penghasilan yang dia dapatkan. Sehingga Daniel hanya menghabiskan 20 persen saja, Maia pun setuju.

"Gue enggak perlu yang mewah-mewah banget. Apa adanya aja. Mau nasi kotak juga hayuk lah, yang penting enak," ungkap Maia Estianty menjelaskan kalau dia enggak masalah hidup sederhana.

Maia Estianty.

Meski begitu, Maia belum pernah hidup tanpa uang sepersen pun. Dia memberi tips jika hal itu terjadi kepada siapa saja.

"Enggak ke mana-mana. Mending di rumah, enggak keluarin duit," kata Maia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement