Senin 08 Jun 2020 21:58 WIB

Dapat Banyak Dukungan, John Boyega Berterima Kasih

John Boyega menyuarakan dukungan terhadap gerakan Black Lives Matter.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Star Wars John Boyega menyampaikan pidato berapi-api dalam protes Black Lives Matter di London, Inggris, pada awal pekan lalu.
Foto: AP
Aktor Star Wars John Boyega menyampaikan pidato berapi-api dalam protes Black Lives Matter di London, Inggris, pada awal pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Star Wars John Boyega ikut turun ke jalan mendukung aksi demi kehidupan lebih baik untuk komunitas kulit hitam. Dia memberikan pidato yang menyatakan komitmen dan dukungan terhadap gerakan Black Lives Matter.

“Saya akan terus menggunakan platform saya untuk melawan ketidakadilan dan ketidaksetaraan di komunitas kami, apa pun yang terjadi,” kata Boyega seraya mendesak orang-orang bersatu untuk perubahan nyata, dilansir The Hollywood Reporter, Ahad (7/6).

Baca Juga

Boyega menyampaikan pidato berapi-api dalam protes Black Lives Matter di London, Inggris pada awal pekan lalu. Itu menjadi salah satu dari demonstrasi antirasisme besar yang terjadi di seluruh dunia setelah kematian George Floyd pada 25 Mei. Boyega pun berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan terhadap komunitas kulit hitam.

“Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas cinta dan dukungan yang telah Anda bagikan selama beberapa hari terakhir, meskipun sesungguhnya saya belum melakukan apapun yang layak untuk dipuji,” tulis sang aktor dalam sebuah unggahan Instagram.