Selasa 21 Jul 2020 14:14 WIB

QSI Dikabarkan Tertarik Investasi di Leeds United

QSI dirumorkan tertarik untuk berinvestasi di Elland Road.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Direktur dan staf Leeds United bertepuk tangan dari tribun sebelum pertandingan sepak bola antara Derby County v Leeds United di Pride Park, Derby, Inggris, Ahad (19/7/2020).
Foto: Action Images/Carl Recine
Direktur dan staf Leeds United bertepuk tangan dari tribun sebelum pertandingan sepak bola antara Derby County v Leeds United di Pride Park, Derby, Inggris, Ahad (19/7/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Qatar Sports Investment terus mencari cara untuk bisa bernegosiasi dengan pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani. QSI dirumorkan tertarik untuk berinvestasi di Elland Road.

Radrizzani tidak mengelak jika hubungannya dengan pihak QSI memang dekat. Apalagi dia bersahabat dengan pemilik QSI, Nasser Al Khelaifi.

Baca Juga

"Kita memiliki hubungan pertemanan yang sangat bagus. Kita pernah berbicara, tapi sejujurnya kita tidak mendapat titik negosiasi yang konkret," kata Radrizzani dilansir dari laman Leeds Live.

"Kita benar-benar bersahabat dan jika mereka benar-benar serius untuk datang, mereka bisa cari cara karena pintu saya selalu terbuka untuk diskusi. Tapi untuk saat ini tidak terjadi apa-apa," katanya.

Keinginan QSI untuk bergabung sudah berkembang sejak Mei 2019 lalu. 10 hari setelah kekalahan Derby County pada playoff semifinal Championship.

Financial Times melaporkan QSI yang ingin berdiskusi untuk pembelian saham. Hal ini sebagai langkah awal mereka untuk memasuki dunia sepak bola Inggris.

Sumber dari Elland Road selalu mengelak dan menyebut tidak ada pembicaraan antara Radrizzani dan Al Khelaifi untuk bergabung dengan Leeds United. Sementara itu investor Leeds lainnya, 49ers Enterprises memiliki minat untuk meningkatkan saham jika ada peluang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement